Review Smartfren Andromax E2+

Review Smartfren Andromax E2+ – Bukanlah sebatas operator seluler, Smartfren kerapkali pasarkan smartphone yang di-bundling dengan nomor baru Smartfren. Menariknya, nyaris semua smartphone yang di jual Smartfren di bandrol dengan harga begitu terjangkau, cuma Rp1 jutaan. Satu diantara yang paling baru yaitu Smartfren Andromax E2+ seharga Rp1, 2 juta.

Review Smartfren Andromax E2+
Review Smartfren Andromax E2+

Berikut review Smartfren Andromax E2+ :

Spesifikasi Ulasan
HARGA Rp1. 199. 000
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 212 quad-core 1, 3 GHz
GPU Adreno 304
RAM 2 GB
STORAGE 16 GB
LAYAR 4, 5 inci (854 x 480 pixel)
KAMERA 5 MP & 5 MP with flash
BATERAI 1. 900 mAH
SISTEM OPERASI Android 5. 1. 1
JARINGAN SIM 1 (4G)
SIM 2 (2G)
SENSOR Accelerometer, proximity

Keunggulan

Design ringkas. Smartphone murah meriah sama dengan dimensi mungil. Ya, kami sepakat dengan pendapat yang satu ini. Serta kami juga suka pada design serta bentuk ringkas yang di tawarkan Smartfren Andromax E2+. Dengan dimensi monitor 4, 5 inci, smartphone ini dapat dikuasai dengan dua atau satu tangan, Chatting serta eksis di sosial media juga jadi lebih gampang.

RAM 2 GB. Walau harga nya cuma Rp1, 2 juta, Smartfren cukup berbaik hati untuk “menukar” duit yang Kamu mengeluarkan dengan processor quad-core serta RAM 2 GB. Processor yang dipakai yaitu buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 212 yang mumpuni untuk multimedia. Sesaat kemampuan RAM 2 GB sangatlah cukup untuk multitasking serta terhubung banyak sosial media.

Mensupport VoLTE. Smartfren telah mensupport jarinan 4G di banyak wilayah di Indonesia. Kecepatan internetnya dapat Kamu rasakan pada smartphone ini lantaran telah mensupport 4G untuk slot SIM card awal. Sedang slot SIM card ke-2 cuma mensupport 2G. Kamu juga dapat memakai operator GSM di ke-2 slotnya. Plus, Smartfren Andromax E2+ juga telah mensupport VoLTE.

UI standard yang dimodifikasi. Penampilan user interface Smartfren Andromaax E2+ begitu umum serta kurang menarik. Namun UI ini memperoleh modifikasi dari segi feature karenanya ada kekuatan gesture. Ya, feature gesture ini dapat Kamu rasakan pada Smartfren Andromax E2+ walau responsivitasnya tak demikian cepat. Tetapi yang terutama, UI-nya hemat cuma konsumsi RAM sekitaran 500 MB saja.

Speaker Dolby. Untuk kami, speaker Dolby pada smartphone Rp1 jutaan yaitu suatu hal yang istimewa. Bukan hanya sebatas cap Dolby, kwalitas nada yang keluar dari speaker Smartfren Andromax E2+ memanglah detil serta lebih kencang dari rata-rata speaker smartphone Android biasanya. Kamu juga dapat mendengar dentuman bass dengan cukup terang dari speaker-nya.

Kamera 5 MP yang detil. Diatas kertas, kamera punya Smartfren Andromax E2+ seperti tak dapat diinginkan. Pasalnya kamera depan serta belakangnya cuma beresolusi 5 MP. Namun kualitas kameranya tak dapat disepelekan, terutama bila memperoleh konsumsi sinar yang berlimpah. Photo tampak tajam serta detil.

Kwalitas fotonya baru bakal tampak kurang memuaskan saat kekurangan sinar. Tidak cuma akhirnya yang cukup banyak noise serta kurang detil, mengunci konsentrasi objek juga jadi merasa susah serta lambat. Nah, untuk Kamu yang hoby selfie, kamera depannya diperlengkapi LED flash yang lumayan berguna untuk selfie ditempat agak gelap.

Kekurangan

Bobot berat. Untuk satu smartphone 4, 5 inci, Smartfren Andromax E2+ miliki bobot yang berat meraih 200 gr. Hal semacam ini membuatnya kurang nyaman bila dikantongi di saku baju lantaran merasa lumayan mengganjal.

Baterai kecil. Smartfren Andromax E2+ sesungguhnya mempunyai kekuatan yang baik untuk keperluan multimedia. Sayangnya Smartfren tak menunjangnya dengan baterai yang memenuhi, cuma 1. 900 mAh. Mengenai rata-rata screen-on-time yang dipunyainya optimal cuma tiga jam.

Baca juga :

Kesimpulan

Smartphone 4G LTE ini cuma di bandrol Rp1, 2 juta. Terkecuali tawarkan kecepatan internet maksimal, spesifikasinya juga dapat dihandalkan untuk searching, eksis di bermacam sosial media, dan bermain game 3D enteng. Tetapi lantaran harga nya yang begitu terjangkau, Kamu tidak dapat mengharapkan banyak pada design serta ketahanan baterainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *