Sony Xperia XZ Menggunakan Logam Alkaleido
Sony Xperia XZ Menggunakan Logam Alkaleido
Sony Xperia XZ Menggunakan Logam Alkaleido

Sony Xperia XZ Menggunakan Logam Alkaleido – Pakar pengujian desakan, JerryRigEverything, sudah meletakkan Xperia XZ dalam uji cobanya. Sony cukup bangga dengan design baru “permukaan lingkaran”, tetapi itu jadi satu diantara segi yang paling diperdebatkan dari Xperia XZ serta mungkin saja juga jadi titik terlemahnya.

Bila Kamu ingat saat Oktober lantas, Sony Mobile mengenalkan smartphone andalannya yaitu Sony Xperia XZ. Terkecuali dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Nyatanya Sony Xperia XZ juga di bangun dengan design yang begitu kokoh serta unik. Ini dapat dibuktikan dengan penentuan bahan spesial bernama logam Alkaleido yang bangun bahan casing untuk Sony Xperia XZ. Laluapa juga yang dimaksud dengan logam Alkaleido?

Seperti ditulis dari Xperiablog, Sony XperiaXZ memakaibentuk baru dari logam yang dimaksud Alkaleido. Ini yaitu awal kalinya kalau logam typeinidigunakan dalam smartphone. Serta Sony sudah memberi sebagian perincian selanjutnya mengenai latar belakang penciptaannya.

Shinji Kanada, yang bekerja sebagaiKepaladi Departemen Sony Mobile Engineering yang bermarkas di Tokyo, menyampaikan kalau bahan logam Alkaleido yaitu bentuk baru atau turunan dari aluminium (Al) yang sekarang ini menghiasi sisi belakang Xperia XZ.

Sony bekerja bersama dengan Kobe Steel untuk bikin bahanlogam yang paling cocok untukXperia XZ. Serta merekaakhirnyaberhasilmenemukan formula logam yang paling cocok dari mulai tingkatkan segi tampilan, kemampuan dsb. Serta unsure logam itu diberi nama logam Alkaleido.

Shinji Kanada menyampaikan kalau logam Alkaleido di ciptakan dengan design serta penampilan yang tambah lebih “mengkilap, atau ‘shimmery’ dibanding dengan logam umum atau bahkan juga bahan almunium umum. Terang kalau dari segi estetis, pemakaian bahan logam Alkaleido tambah lebih indah dari tiap-tiap pojok, dibanding dengan aluminium umum yang dipakai pada hp premium padaumumnya.

Baca Juga : 3 Ponsel Premium Yang Bakal Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Shinji menyampaikan kalau ide Sony untuk memakaibahan ini datang dari kaleidoskop serta karena itu Alkaleido (Aluminium + Kaleidoscope) lahir. Sony belum berkomentar apakah smartphone Xperia generasi mendatangakan memakai bahan baru ini, tetapi dengan pertimbangan kalau pemakaian bahan logam Alkaleido ini memberi banyak segi positif untuk smartphone Sony, jadi kemungkinan besar Sony bakal kembali memakai bahan logam ini di smartphone Sony generasi yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *