Inilah Kecanggihan Kacamata AR Apple
Inilah Kecanggihan Kacamata AR Apple
Inilah Kecanggihan Kacamata AR Apple

Inilah Kecanggihan Kacamata AR Apple – Apple beritanya tengah memperhitungkan inspirasi pengembangan serta produksi kacamata cerdas. Piranti ini bakal tersambung dengan cara nirkabel ke iPhone lewat cara yang sama dengan Apple Watch tersambung ke piranti iOS itu.

Salah seseorang blogger, Robert Scoble, mengklaim Apple serta Carl Zeiss tengah meningkatkan kacamata digital. Piranti ini dimaksud diperuntukkan sebagai piranti pendukung tehnologi Augmented Reality.

Piranti yang tengah diperkembang Apple serta Carl ini sebagai kompetitor piranti punya Snap Inc, yakni Spectacles. Info berkaitan piranti ini dikonfirmasikan oleh pegawai Zeiss.

Pegawai itu juga menyebutkan piranti itu mungkin saja bakal di luncurkan pada th. ini. Terlebih dulu pegawai itu memperoleh info kalau piranti bakal di luncurkan pada 2018, sama dengan info yang didapat Scoble serta Bloomberg.

Menurut laporan 9to5Mac, kacamata itu bakal berbekal kekuatan tersambung dengan cara nirkabel dengan iPhone, serta bakal menghadirkan gambar serta info lain berkaitan ruangan pandangan pemakai kacamata.

Disamping itu, terlebih dulu satu laporan mengklaim kalau Apple tengah berusaha untuk mengintegrasikan tehnologi Augmented Reality kedalam aplikasi kamera pada iPhone. Manfaatonalitas ini bakal sangat mungkin pemakai mengarahkan kamera ke object riil untuk dikenali.

Terlebih dulu, Tim Cook sempat juga mengungkapkan ketertarikannya pada ranah Augmented Reality, dengan kerap membanggakan kekuatan tehnologi itu serta menyebutkan tehnologi ini mempunyai potensi riil semakin besar dibanding dengan tehnologi Virtual Reality.

Berita berkaitan pengembangan kacamata AR ini sempat juga mengedar pada bln. November lantas. Disamping itu, Analis KGI Securities, yakni Ming-Chi Kuo memperkirakan Apple bakal memerlukan saat sepanjang dua th. agar bisa mendatangkan piranti berteknologi Augmented Reality yang mengusung mereknya.

Pada bocoran gambar yang mengedar, kacamata cerdas ini akan memakai tehnologi Augmented Reality (AR). Tetapi, ketersediaan piranti ini masihlah belum bisa di pastikan, serta diprediksikan akan tidak ada kurun waktu dekat.

Pada musim panas lantas, CEO Apple, Tim Cook membuka ketertarikan perusahaannya pada AR serta kacamata yang dirumorkan itu diprediksikan bakal jadi product AR awal Apple. Beberapa pihak menyongsong baik isu kacamata pandai itu, tetapi mengharapkan Apple bisa pelajari kisah yang dihadapi Google serta tak menjanjikan kian lebih yang bisa disuguhi oleh piranti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *