Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Leap Paling Baru

Review Acer – Acer Liquid Leap dapat dipakai dengan gampang. Awal kali memakainya, Kamu mesti lakukan sistem pairing supaya smartphone serta Liquid Leap sama-sama mengetahui serta bertukar info. Hal semacam ini dikerjakan cukup satu kali dimuka penggunaan saja.

Langkahnya yakni dengan menghubungkan Liquid Leap ke PC atau notebook lewat docking yang diikutkan, lantas bakal nampak gabungan empat digit angka serta huruf. Pada smartphone, install aplikasi Leap Manager, lantas masukan empat digit gabungan angka serta huruf yang dipertunjukkan pada monitor Liquid Leap.

Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Ulasan
PROSESOR ARM Cortex M0
RAM 16 KB
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Leap Paling Baru
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Leap Paling Baru

Keunggulan

Harga lebih murah. Terdapat beberapa smartband yang dapat Kamu beli. Tetapi rata-rata harga nya tidak kurang dari Rp1, 5 juta. Untuk satu smartband seharga Rp999. 000 dengan manfaat yang cukup banyak, kami menilainya Liquid Leap termasuk murah.

Diperlengkapi monitor sentuh. Walau dimensinya termasuk kecil, monitor Acer Liquid Leap merasa begitu vital serta informatif. Kamu dapat segera mengecek history kesibukan harian seperti jumlah langkah, kalori yang terbakar, durasi saat aktif Kamu bergerak, sampai jarak keseluruhan yang Kamu tempuh dalam jalan kaki.

Info itu dapat dibuka dengan gampang memakai system sentuh yang responsif. Monitor itu memakai tehnologi green dot white hingga lebih hemat daya serta dapat diliat dengan terang dibawah sinar matahari.

Nyaman dipakai. Acer Liquid Leap mempunyai bentuk yang termasuk lumrah hingga tak bikin pemakainya tampak aneh. Material talinya terbuat dari karet, sesaat sisi chip sensor serta monitornya berupa persegi panjang memiliki bahan plastik. Waktu tak dipakai, memiliki bentuk mungkin saja tidak sangat oke. Tetapi sesudah terpasang di tangan, smartband ini dapat mendukung tampilan.

Baterai awet. Mempunyai monitor monokrom, Acer Liquid Leap mempunyai baterai dengan ketahanan yang baik. Sekurang-kurangnya, Kamu dapat memakainya non-stop minimum sepanjang empat hari. Jadi, Kamu cuma butuh isi baterainya 2 x satu minggu.

Mensupport iOS serta Android. Tak semuanya smartband dapat dikaitkan dengan kian lebih satu system operasi. Umumnya cuma eksklusif untuk basis Android saja. Tetapi, Acer Liquid Leap dapat dipakai untuk iOS serta Android dengan manfaat serta feature sama sebaiknya.

Dapat membaca pesan. Terkecuali berperan sebagai fitness tracker, Acer Liquid Leap juga dapat menghadirkan pemberitahuan apapun yang masuk kedalam smartphone Kamu. Tidak cuma itu saja, smartband ini dapat menghadirkan dari tempat mana pemberitahuan berasal, apakah WhatsApp, e-mail, LINE, BBM, SMS, ataupun telepon masuk.

Kekurangan

Tak ada alarm. Acer Liquid Leap dapat dipakai untuk memutar musik dari smartphone. Tetapi sayang, Acer melupakan hal kecil yang umumnya begitu bermanfaat untuk satu smartband, yakni alarm. Tak ada penyusunan alarm untuk smartband yang satu ini. Walau sebenarnya dengan kekuatan vibrate yang dipunyainya, Acer Liquid Leap semestinya dapat bangunkan pemakainya waktu tertidur lelap.

Pairing memerlukan docking. Bila Kamu tak membawa laptop serta docking charger, Kamu tak dapat lakukan pairing untuk menghubungkan Liquid Leap dengan smartphone. Untuk lakukan hal semacam ini, hanya satu langkah yakni dengan meletakkan smartband kedalam docking hingga dapat terdeteksi oleh smartphone.

Baca juga :

Kesimpulan

Di Indonesia, Acer Liquid Leap jadi smartband yang mungkin. Harga terjangkau jadi argumen intinya. Smartband ini dapat telah di dukung dengan monitor sentuh green dot white (monokrom) serta dapat dipakai baik oleh piranti iOS ataupun Android. Memiliki bentuk juga tidak sangat besar, hingga tak menyebabkan kesan aneh waktu digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *