Apple Merilis Update Versi Beta Kedua WatchOS 3.1.3
Apple Merilis Update Versi Beta Kedua WatchOS 3.1.3
Apple Merilis Update Versi Beta Kedua WatchOS 3.1.3

Apple Merilis Update Versi Beta Kedua WatchOS 3.1.3 – Apple menginginkan jadi pemimpin di kelas Smartwatch dengan melaunching versus beta ke-2 dari watchOS 3. 1. 3 untuk pengembang. Pengembang akan mengunduh up-date ini dengan memakai aplikasi Apple Watch di iPhone.

Untuk mengunggahnya, pengembang cuma butuh terhubung General serta Software Up-date. Disamping itu untuk lakukan instalasi, piranti diwajibkan mempunyai daya baterai sekurang-kurangnya 50 %, serta mesti ada di dock pengisi dayanya.

Diluar itu, iPhone harus juga ada dalam jarak yang masihlah bisa dijangkau oleh Apple Watch. Agar bisa lakukan hal itu, iPhone mesti sudah memakai system operasi iOS 10 serta generasi setelah itu.

Phone Arena juga melaporkan, up-date Beta 2 watchOS 3. 1. 3 ini tak dibekali pergantian besar. Beberapa besar up-date diperuntukkan untuk melakukan perbaikan bug, serta tingkatkan manfaatonalitas beberapa feature.

Disamping itu, versus beta awal watchOS 3. 1. 3 yang digelindingkan pada akhir th. lantas ini dapat tak dibekali dengan pergantian besar pada system operasi untuk Apple Watch itu.

Peluncuran versus beta 2 watchOS ini dapat dinilai sebagai satu diantara bentuk tindak lanjut Apple untuk piranti wearable karyanya, yakni Apple Watch Series 2, yang di luncurkan pada bln. September lantas.

Apple juga dilaporkan tengah menyiapkan penerus piranti ini, yakni Appele Watch Series 3. Tak mempunyai laporan penjualan yang baik, CEO Apple mengakui tak cemas, sebab Apple Watch masihlah jadi satu diantara smartwatch terpopuler didunia.

Ada sebagai pemimpin, pendistribusian Apple Watch alami penurunan th. ke th. sebesar 71, 6 %. Apple Watch kuasai 41, 3 % market share smartwatch, alami penurunan dari 70 % yang diperolehnya pada kuartal yang sama th. lantas.

Penurunan itu dinilai sebagai efek dari penentuan saat peluncuran Apple Watch 2 yang kurang pas, yakni pada akhir kuartal. Jenis baru ini tawarkan kekuatan tahan air tambah baik, yakni sampai kedalaman 15 mtr., processor 50 % lebih cepat, serta monitor lebih cerah meraih 1. 000 nit.

Disamping itu, mengekor Apple Watch, posisi ke-2 dihuni oleh Garmin yang mendistribusikan 600 ribu unit, serta alami penambahan sebesar 324 %. Posisi ketiga dihuni oleh Samsung dengan pendistribusian sejumlah 400 ribu unit.

Disamping itu, Lenovo serta Pebble isi tempat ke empat serta ke lima dengan jumlah unit sejumlah 100 ribu. Lenovo mencapai market share sebesar 3, 4 %, sedang Pebble sebesar 3, 2 %. Ke-2 perusahaan ini dapat alami penurunan pendistribusian, bila dibanding dengan th. lantas.

IDC juga menyebutkan, Apple Watch 2 lebih popular di kelompok milenial, dengan pemesan di program pre-order sebesar 39 %, menukar kelompok Gen-X sebagai demografik pemesan piranti paling besar. Disamping itu, pemesan lini Apple Watch baru perempuan sebesar 26 %, serta jenis dengan diameter semakin besar, yakni 42mm, dipesan oleh sejumlah 67 % customer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *