Samsung Galaxy S8

Review Samsung Galaxy S8 – Bos Samsung Indonesia menepati janjinya untuk memboyong segera Galaxy S8 tidak lama sesudah dikenalkan di New York. Di Indonesia, Samsung Galaxy S8 telah dapat dipesan dari tanggal 8 sampai 18 April 2017 dengan banderol Rp10, 5 juta.

Smartphone Baru Keluaran Samsung

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8

Serta sekarang ini, untuk Kamu yang telah pesan serta tengah menanti kiriman unitnya maupun yang menginginkan pesan namun masih tetap bimbang, kami bakal sharing pengalaman. Ya, kami telah memperoleh kiriman unit Galaxy S8 dari Samsung serta berikut kesan awal kami waktu berjumpa dengannya.

Smartphone masa depan

Tak terlalu berlebih rasa-rasanya bila kami katakan kalau Samsung Galaxy S8 yaitu smartphone hari esok. Pemicunya yaitu bentuk atau desainnya yang tidak sama dari rutinitas sampai kini. Galaxy S8 sejatinya mempunyai monitor besar 5, 8 inci, namun bodinya lebih ramping dari smartphone 5, 5 inci biasanya.

Smartphone ini masih tetap memakai bahan yang sama juga dengan Galaxy S7, yaitu aluminium yang digabungkan dengan kaca dibagian belakang. Namun karna memiliki bentuk yang pipih, sisi depan dikuasai monitor tanpa ada tombol fisik, dan pinggir monitor melengkung membuatnya merasa begitu futuristik!

Tiga sensor biometrik

Samsung Galaxy S8 membawa tiga sensor biometrik sekalian : sensor sidik jari, irislah, serta pendeteksi muka. Kami terasa sensor sidik jari pada Galaxy S8 cuma untuk pelengkap. Terkecuali tempatnya yg tidak familiar di samping kamera, kecepatannya juga bukanlah yang paling baik.

Namun kami tak rasakan ini sebagai satu permasalahan. Pasalnya sensor irislah lah yang malah paling merasa efisien di Galaxy S8. Sesungguhnya sensor pendeteksi muka juga termasuk akurat, namun seakan tak berperan saat kita ada di ruang minim sinar.

Raja AnTuTu?

Indonesia akan kebagian unit Galaxy S8 dengan processor octa-core Exynos 8895 yang digabungkan dengan RAM 4 GB serta storage 64 GB. Processor itu juga membawa GPU Mali-G71MP20 yang miliki 20 core grafis.

Menginginkan tahu seberapa bagus kemampuannya, kami juga pernah mengujinya dengan AnTuTu Benchmark 6. Score yang dibuat meraih 171 ribu poin, yang artinya begitu tinggi untuk sekarang ini, bahkan juga termasuk yang paling tinggi. Dengan score setinggi ini, Kamu dapat pikirkan sendiri bagaimana performa komputasi serta grafisnya.

Kamera sama namun tidak sama

Sepintas seperti tak ada penambahan bermakna pada bidang kamera Galaxy S8. Beberapa kompetitor seperti Huawei P10 atau LG G6 telah memakai dual-camera belakang, namun Samsung terlihat adem ayem serta yakin diri dengan kamera tunggal pada Galaxy S8.

Kamera ini beresolusi 12 MP, sama dengan Galaxy S7 serta Note 7. Namun beritanya sensor yang dipakai tidak sama. Ada yang memakai sensor IMX333, ada juga yang bersensor ISOCELL. Diluar itu, aperture lensanya juga tambah baik, yaitu F/1. 7 yang artinya andal memphoto bokeh serta low light.

Sesaat di depan ada kamera paling utama 8 MP, lebih tinggi dari Galax7 S7 yang cuma 5 MP. Kamera depan ini dapat telah diperlengkapi autofocus, satu feature yang tidak sering ada di kamera depan smartphone. Bagaimana hasil bidikan ke-2 kameranya? Mesti kami akui, mutunya begitu memuaskan.

Ok, kami rasa sekarang ini virus maupun toksin Galaxy S8 telah mulai merasuk ke badan serta fikiran Kamu. Karena itu kami mengambil keputusan untuk menyudahi saja penjelasan singkat kesempatan ini. Pastinya kami bakal membahasnya tambah lebih komplit lagi, namun waktu telah launching kelak, sesudah kami beli unitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *