Smartphone OnePlus 3 – Walau telah cukup ketinggalan dari beberapa kompetitornya, OnePlus 3, smartphone flagship andalan dari OnePlus, tetaplah banyak diburu. Smartphone ini barusan di luncurkan dengan cara global serta telah dapat dibeli. Menariknya, bila tertarik beli OnePlus 3, Kamu tidak lagi membutuhkan undangan spesial seperti OnePlus One atau OnePlus 2 dahulu. Kami juga sukses jadi satu diantara konsumen awal OnePlus 3, serta tersebut penjelasan hands-on-nya.

Smartphone OnePlus yang Banyak Diburu

Review Smartphone OnePlus 3 Paling Baru
Review Smartphone OnePlus 3 Paling Baru

Mainstream namun premium

Ciri khas paling terkesan dari OnePlus One serta OnePlus 2 yaitu material sandstone yang merasa seperti bulir pasir atau ampelas di bagian belakang smartphone. Saat ini pada OnePlus 3, ciri khas itu telah lenyap. OnePlus 3 memanglah tampak lebih premium di banding dua pendahulunya. Namun jujur saja, desainnya tampak mainstream, serupa seperti HTC One series.

Lepas dari design mainstream yang dipunyainya, memegang OnePlus 3 betul-betul dapat memberi feel yang elegan. Memakai smartphone ini begitu mungkin saja dapat mendongkrak yakin diri Kamu. Terkecuali kental dengan unsur metal, OnePlus 3 asik dipegang karna bodinya tidak tebal, walau merasa licin.

Menawarkan dua OS tidak sama

Butuh di ketahui, OnePlus 3 terbagi dalam dua versus : A3000 serta A3003. Versus A3000 di buat untuk lokasi Cina dengan system operasi H2OS (Hydrogen OS). Sesaat versus A3003 di buat untuk di pasarkan dengan cara global dengan system operasi Oxygen OS.

Karna penasaran, kami juga menjajal OnePlus 3 dengan system operasi H2OS berbasiskan Android Marshmallow. OS ini sedikit lebih sederhana di banding Oxygen OS, namun masih tetap enteng serta responsif. Oh ya, karna Hydrogen OS didesain untuk lokasi Cina, jadi OS ini membawa banyak bloatware dan tak mempunyai Google Play serta servis Google yang lain. Kami juga mesti meng-install-nya dengan cara manual.

Pengisian baterai Dash Charge

Smartphone flagship, terkecuali mesti miliki spesifikasi serta performa tinggi, umumnya juga tawarkan feature quick charge. Pada OnePlus 3, feature quick charge yang diusungnya diberi nama Dash Charge. Charger yang diikutkan berdaya 4 Ampere dengan type port USB Tipe-C.

Sistem pengisian baterai dari kosong sampai 60 % bisa ditempuh kurun waktu 1/2 jam. Sedang untuk isi penuh baterainya diperlukan saat 1 jam 15 menit. Torehan saat itu dapat membayangi kecepatan pengisian baterai VOOC Flash Charge punya OPPO.

RAM jumbo 6 GB

Spesifikasi yang paling menonjol dari OnePlus 3, terkecuali processor Snadpragon 820, yaitu kemampuan RAM 6 GB yang diusungnya. Praktis, OnePlus 3 juga jadi smartphone awal dengan RAM 6 GB yang pernah kami cobalah.

Terkecuali RAM 6 GB, OnePlus 3 membawa kemampuan storage 64 GB, tegolong lumayan walau bukanlah yang paling besar sekarang ini. OnePlus tak sediakan slot microSD pada OnePlus 3 dengan argumen untuk memaksimalkan kemampuannya. Kurang lebih, akan secepat apa RAM 6 GB pada OnePlus 3? Untuk tahu, nantikan artikel serta video review-nya yang tengah kami sediakan kurun waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *