Kamera Instan Mungil 20MP Merek Polaroid
Kamera Instan Mungil 20MP Merek Polaroid
Kamera Instan Mungil 20MP Merek Polaroid

Kamera Instan Mungil 20MP Merek Polaroid – Polaroid sama dengan kamera yang dengan cara instan bisa cetak hasil photo sesudah dibidik. Diluar itu, Polaroid mungkin saja dekat dengan predikat ‘antik’ karena memanglah telah tidak sering dipakai oleh orang. Polaroid pernah jadi “raja” kamera instan pada masanya. Tetapi bersamaan tehnologi berkembang, pamor vendor kamera instan asal Amerika Serikat itu mulai meredup.

Polaroid yang juga adalah nama perusahaan bakal meluncurkan kamera polaroid classic versus paling baru. Kamera yang dinamakan Snap ini dibekali dengan resolusi kamera 10 megapiksel (MP) serta printer instan yang dapat cetak gambar ukuran 2 x 3 inci memakai tehnologi bikin Zero Ink.

Beberapa orang perlahan-lahan berpindah memakai kamera smartphone yang lebih praktis serta cepat. Mereka tidak butuh lagi ribet menaruh hasil bidikan lantaran dapat segera mengunggahnya ke sosial media.

Menariknya, Polaroid tetaplah berkelanjutan mengerjakan kamera instan, walau selanjutnya mereka juga menyematkan tehnologi terbaru di lini kamera paling barunya. Polaroid Pop misalnya. Kamera instan paling baru ini terintegrasi dengan monitor sentuh serta mempunyai design mungil yang bisa cetak photo instan memiliki ukuran 3 sampai 4 inci.

Seperti ditulis dari The Verge pada Senin (9/1/2017), Polaroid mengenalkan kamera anyarnya ini di gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2017 di Las Vegas. Tehnologi pencetakan photo instan pada kamera ini dapat diklaim canggih, yakni memakai tehnologi inkless printing.

Untuk spesifikasi, Polaroid Pop mempunyai monitor sentuh 3, 97 inci dengan sensor CMOS 20MP dengan dual-LED FLash yang juga dapat merekam video Full HD serta mensupport kemampuan penyimpanan eksternal lewat microSD card sampai 128GB.

Tetapi Polaroid tak membuka kapan kamera itu ada. Dapat jadi, Polaroid Pop bakal launching paling lambat sekurang-kurangnya pada akhir 2017.

Dobrakan Polaroid di CES 2017 dapat disebut cukup memuaskan. Pasalnya, vendor kamera itu tidak hadir melaunching kamera di CES 2016. Alih-alih, mereka ketika itu jadi melaunching dua smartphone perdana, Polaroid Power serta Polaroid Snap.

Polaroid Corporation juga memaparkan harga ke-2 smartphone ini. Polaroid Power di bandrol seharga US$ 249 atau sekitaran Rp 3, 4 jutaan, sedang Polaroid Snap bakal di bandrol US$ 129-179 atau sekitaran Rp 1, 7 sampai 2, 4 jutaan bergantung pada ukuran yang di tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *